Selasa, 26 Juli 2022

7 Langkah Agar Siswa dapat Nilai Matematika Terbaik

7 Langkah untuk Membantu Siswa Anda Mendapatkan Nilai Yang Lebih Baik dalam Matematika


Mahasiswa muda sering berkonflik untuk memahami standar inti aritmatika yang mungkin membuatnya sulit untuk sukses pada tingkat pendidikan matematika yang lebih baik. Dalam beberapa kasus, kegagalan untuk menguasai standar dasar dalam matematika sejak dini dapat membuat mahasiswa enggan mengejar publikasi matematika yang lebih maju dalam beberapa saat. 

Tapi tidak harus seperti itu.Ada beberapa metode yang dapat digunakan siswa yang lebih muda dan orang tua mereka untuk membantu matematikawan muda yang lebih tinggi memahami standar matematika. Memahami daripada menghafal solusi matematika, melatih mereka berulang kali, dan mendapatkan kereta non-publik hanyalah sejumlah pendekatan yang dapat ditingkatkan oleh pemula muda.

Berikut adalah beberapa langkah cepat untuk membantu sarjana matematika Anda yang menderita menjadi lebih baik dalam memperbaiki persamaan matematika dan konsep inti pengetahuan. Terlepas dari usia, pedoman di sini akan membantu mahasiswa meneliti dan mengenali dasar-dasar matematika dari fakultas dasar hingga matematika universitas. Pahami Daripada Menghafal MathFlamingoImages / Getty ImagesTerlalu sering, mahasiswa akan mencoba menghafal prosedur atau serangkaian langkah daripada berusaha mengenali mengapa langkah-langkah tertentu diperlukan dalam suatu sistem. 


Untuk motif ini, penting bagi instruktur untuk menjelaskan kepada siswa mereka mengapa di belakang prinsip-prinsip matematika, dan sekarang bukan hanya bagaimana.Ambil seperangkat aturan untuk pembagian yang panjang, yang hampir tidak pernah terasa kecuali metode rasionalisasi konkret benar-benar dipahami terlebih dahulu. 

Biasanya, kami mengatakan, "bagaimana biasanya 3 bergerak menjadi 7" sementara pertanyaannya adalah tujuh puluh tiga dibagi menjadi 3. Bagaimanapun, 7 itu mewakili 70 atau 7 puluhan. Pengetahuan tentang pertanyaan ini tidak ada hubungannya dengan seberapa normal 3 akan menjadi 7 tetapi sebaliknya berapa jumlah yang ada dalam organisasi 3 sementara Anda proporsi tujuh puluh tiga menjadi 3 perusahaan. 3 masuk ke 7 hanyalah jalan pintas, tetapi menetapkan 73 menjadi tiga bisnis cara seorang siswa memiliki keahlian lengkap dari model konkret dari contoh pembagian panjang ini. Matematika Bukan Olahraga Penonton, Aktiflah Justin Lewis / Batu / Getty ImagesTidak seperti beberapa mata pelajaran, matematika mungkin tidak mengizinkan siswa menjadi pembelajar pasif — matematika adalah tantangan dengan maksud untuk sering menempatkan mereka di zona nyaman mereka, tetapi ini semua adalah bagian dari cara belajar ketika siswa belajar bagaimana menarik hubungan antara berbagai konsep dalam matematika.

Secara aktif melibatkan ingatan siswa tentang ide-ide yang berbeda sambil mengerjakan ide-ide rumit yang lebih besar akan membantu mereka lebih memahami bagaimana konektivitas ini bermanfaat bagi dunia matematika secara umum, mengingat integrasi yang mulus dari sejumlah variabel untuk merumuskan persamaan yang berfungsi.Semakin banyak koneksi yang dapat dilakukan seorang siswa, semakin banyak informasi sarjana itu. 

Prinsip-prinsip matematika mengalir melalui berbagai masalah, jadi sangat penting bagi para sarjana untuk mengakui manfaat memulai dari segala tempat keahlian mereka dan membangun prinsip-prinsip menengah, bergerak maju ke tingkat yang sangat sulit yang paling sederhana ketika keahlian lengkap ada di bidangnya.Internet memiliki banyak situs matematika interaktif yang menginspirasi bahkan siswa sekolah menengah untuk berinteraksi dalam pemeriksaan matematika mereka — pastikan gunakan mereka jika sarjana Anda berjuang dengan panduan sekolah yang berlebihan seperti Aljabar atau Geometri.

Praktik, Praktik, Praktik Gambar Pahlawan / Getty ImagesMatematika adalah bahasa yang bersifat pribadi, seharusnya eksplisit hubungan antara interaksi angka. Dan seperti mempelajari bahasa baru, mempelajari matematika membutuhkan mahasiswa baru untuk melatih setiap ide menurut saya.Beberapa standar mungkin juga memerlukan lebih banyak latihan dan beberapa membutuhkan jauh lebih sedikit, tetapi instruktur perlu memastikan bahwa setiap sarjana mempraktikkan konsep tersebut sampai dia secara pribadi mencapai kefasihan dalam kemampuan matematika tertentu itu.Sekali lagi, seperti mendapatkan pengetahuan tentang bahasa baru, matematika pengetahuan adalah metode yang bergerak lambat bagi sebagian manusia. 


Mendorong siswa untuk merangkul momen -momen "A-ha!" itu akan membantu menginspirasi kesenangan dan energi untuk menguasai bahasa matematika.Ketika seorang siswa bisa mendapatkan tujuh banyak pertanyaan berturut-turut dengan benar, siswa itu mungkin berada pada titik pengetahuan konsepnya, terlebih lagi jika sarjana itu dapat melanjutkan kembali ke pertanyaan-pertanyaan itu beberapa bulan kemudian dan tetap mungkin menjernihkannya. Latihan Tambahan Kerja JGI / Jamie Grill / Gambar Campuran / Getty ImagesBekerja olahraga tambahan menuntut situasi siswa untuk mengenali dan memanfaatkan konsep pusat matematika.

Pikirkan matematika cara seseorang berpikir kira-kira alat musik. Kebanyakan musisi muda tidak hanya duduk dan memainkan alat dengan ahli; mereka mengambil instruksi, berolahraga, berlatih beberapa yang lebih besar dan terlepas dari kenyataan bahwa mereka lulus dari kemampuan tertentu, mereka masih meluangkan waktu untuk memeriksa dan melewati apa yang diminta melalui guru atau guru mereka.

Demikian pula, matematikawan yang lebih muda perlu berlatih melampaui dan melampaui benar-benar berlatih dengan keanggunan atau dengan pekerjaan rumah, tetapi juga melalui pekerjaan pria atau wanita dengan lembar kerja yang berkomitmen pada prinsip-prinsip inti.Siswa yang menderita juga dapat melakukan sendiri untuk mencoba menyelesaikan pertanyaan variasi biasa 1-20, yang solusinya ada di dalam lagi buku teks matematika mereka mirip dengan usaha reguler mereka dari masalah kuantitas genap.Melakukan pertanyaan latihan ekstra yang paling mudah memfasilitasi mahasiswa untuk memahami konsep lebih baik tanpa kesulitan. 

Dan, karena terus-menerus, instruktur harus memastikan untuk pergi ke beberapa bulan kemudian, mengizinkan mahasiswa mereka untuk melakukan sedikit pertanyaan latihan untuk memastikan bahwa mereka tetap memiliki pegangan yang dekat. Sobat! Hill Street Studios / Gambar Campuran / Getty ImagesBeberapa manusia suka melukis sendiri. 

Tetapi sehubungan dengan memperbaiki masalah, seringkali memungkinkan beberapa siswa untuk memiliki teman sepotong. Terkadang seorang teman kerja dapat membantu mengklarifikasi ide untuk siswa lain melalui pencarian dan menjelaskannya sebaliknya.Guru dan ayah dan ibu hendaknya mempersiapkan lembaga pengamatan atau lukisan berpasangan atau triad jika mahasiswa mereka menderita untuk memahami prinsip-prinsip mereka sendiri. Dalam keberadaan orang dewasa, para ahli sering bekerja melalui masalah dengan orang lain, dan matematika tidak boleh menjadi satu-satunya!Seorang teman kerja juga memberi siswa kesempatan untuk berbicara tentang bagaimana mereka menyelesaikan kerumitan matematika, atau bagaimana satu atau sebaliknya tidak menangkap jawabannya. 

Dan seperti yang akan Anda lihat dalam daftar petunjuk ini, berbicara tentang matematika berakhir dengan pengetahuan abadi. Jelaskan dan Pertanyaan Gambar Campuran / KidStock / Getty ImagesCara luar biasa lainnya untuk membantu mahasiswa memahami konsep aritmatika inti lebih tinggi adalah dengan membuat mereka menjelaskan cara kerja ide tersebut dan cara untuk memperbaiki masalah penggunaan konsep itu kepada mahasiswa lain.

Dengan cara ini, mahasiswa berkarakter dapat menjelaskan dan bertanya satu sama lain tentang prinsip-prinsip dasar ini, dan jika satu murid tidak begitu mengerti, yang sebaliknya dapat memberikan pelajaran melalui sikap yang khas dan lebih dekat.Menjelaskan dan mempertanyakan arena adalah salah satu pendekatan penting yang dianalisis dan tumbuh sebagai pemikir orang dan tentu saja ahli matematika. 

Mengizinkan siswa kebebasan ini akan mencurahkan standar-standar ini untuk kenangan jangka panjang, menanamkan pentingnya mereka dalam pikiran mahasiswa yang lebih muda ketika mereka pergi ke sekolah dasar. Telepon Teman... atau Tutor Gambar Pahlawan / Getty ImagesSiswa perlu diadvokasi untuk mencari bantuan sementara itu cocok daripada telah menangkap dan kesal pada masalah atau ide tugas. Terkadang siswa yang paling efektif menginginkan sebagian dari klarifikasi yang lebih besar untuk misi, jadi penting bagi mereka untuk berbicara begitu mereka tidak mengerti.

Apakah murid memiliki teman yang sangat baik yang profesional dalam matematika atau keinginannya untuk menyewa kereta api, melihat titik di mana seorang murid muda menginginkan bantuan kemudian mendapatkannya jauh penting untuk pemenuhan bayi itu sebagai murid matematika.Kebanyakan orang ingin membantu beberapa waktu, tetapi jika siswa mengizinkan yang membutuhkan persilangan terlalu lama, mereka akan menemukan bahwa matematika akan paling efektif berakhir dengan frustrasi ekstra. 

Guru dan orang tua seharusnya tidak membiarkan frustrasi itu menghalangi siswa mereka untuk mencapai potensi lengkap mereka dengan cara mencapai dan meminta teman atau kereta api memandu mereka melalui ide dengan kecepatan yang dapat mereka patuhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar